Pratinjau Draft NBA: Jabari Smith Jr., Chet Holmgren, Paolo Banchero Diharapkan Pilihan Pertama

Diposting pada: 17 Juni 2022, 10:43h.

Terakhir diperbarui pada: 17 Juni 2022, 11:46.

Draf NBA kurang dari seminggu lagi. Dengan berakhirnya musim NBA dan Golden State Warriors memperkuat diri mereka sebagai dinasti liga, inilah saatnya untuk melihat lebih dekat siapa bintang masa depan di liga.

NBA, Olahraga, Taruhan olahraga
Jabari Smith Jr. terlihat di lapangan selama pertandingan LSU Aubrun pada 29 Desember 2021. Pilihan keseluruhan pertama Orlando Magic diharapkan untuk alum Auburn. (Gambar: Ashton Scott/ Dataran Auburn)

Warriors, dipimpin oleh Stephen Curry (7th pilihan keseluruhan), Andrew Wiggins (1st pilihan keseluruhan), Klay Thompson (11th) dan Draymond Green (35th pilihan keseluruhan), mengklaim kejuaraan keempat tim dalam delapan tahun terakhir. Sekarang liga akan dibanjiri dengan bintang-bintang baru yang ingin menciptakan sejarah mereka sendiri dan memimpin tim mereka menuju kejayaan kejuaraan.

Berikut adalah daftar pemain top yang tersedia di NBA Draft 2022. Peluang berikut telah disediakan oleh Fanduel dan mewakili peluang setiap pemain sebagai pilihan keseluruhan pertama.

  1. Jabari Smith Jr. – Orlando Magic (-170)

Dengan pick keseluruhan pertama, Orlando Magic diperkirakan akan mengambil alih kekuatan penyerang Auburn, Jabari Smith. Pada 6-kaki-10, dia sudah memiliki tembakan elit dari mana saja di lapangan.

Meskipun ia telah berjuang di rim di masa lalu, keahliannya secara keseluruhan menempatkannya sebagai prospek teratas yang masuk ke draft tahun ini.

  1. Chet Holmgren – Kota Oklahoma (+125)

Dengan banyak pilihan draft yang mereka miliki untuk beberapa musim mendatang, Oklahoma City Thunder berharap untuk mengubah nasib waralaba mereka. Di nomor dua, perkirakan Thunder akan memilih siswa baru Gonzaga dan center Chet Holmgren.

Dengan tinggi 7 kaki tetapi beratnya di bawah 200 pon, ada kekhawatiran bahwa kerangka kurus Holmgren bisa menghalangi perkembangan pemain. Namun, itu di ujung defensif di mana Holmgren akan mendapatkan gajinya selama bertahun-tahun. Kemampuannya untuk memblokir dan mengubah tembakan kemungkinan akan membuatnya menjadi pendukung bertahan bagi Thunder di masa mendatang.

  1. Paolo Banchero – Houston Rockets (+1400)

Dengan pick keseluruhan ketiga, perkirakan Houston Rockets tidak akan mencapai jauh dan mengambil mahasiswa baru Duke Paolo Banchero. Banchero akan menghasilkan uang di akhir ofensif. Dia akan menjadi bintang lain untuk pergi bersama adalah Jalen Green, yang mereka rekrut kedua secara keseluruhan tahun lalu.

Sekarang dengan pukulan satu-dua pada pelanggaran, Rockets kemungkinan harus lepas landas musim ini.

  1. Jaden Ivey – Sacramento Kings (+20000)

Carilah non-mahasiswa pertama yang jatuh dari papan di tempat nomor empat ketika Sacramento Kings mengambil mahasiswa tahun kedua Jaden Ivey dari Purdue Boilermakers. Pilihan ini bisa berjalan beberapa cara, tetapi mendapatkan pemain seperti Ivey yang bisa meluncur di samping De’Aaron Fox, dan Kings bisa memiliki backcourt tercepat di liga.

  1. Dyson Daniels – Detroit Pistons (+20000)

Tahun lalu pada titik ini, Detroit Pistons adalah nomor satu pada jam, dan mereka pergi dengan Cade Cunningham. Sekarang, seiring dengan peningkatan tim dan pencarian pemain pelengkap yang terus berlanjut, inilah saatnya bagi Pistons untuk menemukan pasangan Cade. Masuki Dyson Daniels, shooting guard dari G-League Ignite.

Daniels adalah bek lock-down yang akan mendapatkan banyak peluang untuk mencetak gol di tim muda Pistons yang dipimpin oleh Cunningham.

Sumber dari [soulofthenation]