Perlombaan Kongres Alaska Menarik Pedagang PredictIt, Sarah Palin Memimpin

Diposting pada: 12 Juni 2022, 05:09h.

Terakhir diperbarui pada: 12 Juni 2022, 05:35h.

Pemungutan suara berakhir Sabtu di pemilihan pendahuluan khusus Alaska untuk kursi kongres tunggalnya di Washington. Hasil awal menunjukkan Sarah Palin akan menjadi salah satu dari empat kandidat yang maju ke pemilihan Agustus untuk mengisi kursi yang sebelumnya dipegang oleh mendiang Rep. Don Young (kanan).

Sinterklas
Sinterklas, kiri, terlihat di sini dalam foto tak bertanggal dengan mendiang Rep. Don Young (R-Alaska) di ruang Dewan Kota Kutub Utara. Claus mencalonkan diri dalam pemilihan pendahuluan untuk mengisi kursi mantan anggota kongres, yang meninggal awal tahun ini. Mantan Gubernur Alaska Sarah Palin saat ini merupakan peraih suara terbanyak di pemilihan pendahuluan, dengan empat kandidat teratas maju ke pemilihan putaran kedua Agustus. Claus saat ini berada di urutan keenam. (Gambar: SantaClausforAK/Twitter)

Palin telah menjadi favorit untuk memenangkan pemilihan pendahuluan, yang menarik 48 kandidat – termasuk Sinterklas – dari semua partai. Dengan hampir 109.000 surat suara yang ditabulasi, Palin memiliki 32.371 suara, atau 29,8% suara. Dia memimpin 10,5% atas kandidat tempat kedua Nick Begich III.

Sejak pasar perdagangan online PredictIt mulai menjual saham perdana pada 31 Mei, saham Palin belum turun di bawah 71 sen. Penghitungan suara awal diumumkan Sabtu malam, dan saham untuk mantan gubernur dan calon wakil presiden dari Partai Republik diperdagangkan pada 99 sen pada Minggu sore.

Pemegang saham yang menang mendapatkan $1 untuk setiap saham.

Palin kemungkinan merupakan peraih suara terbanyak untuk pemilihan pendahuluan, meskipun menurut Berita Harian Anchorage, hasilnya mungkin tidak resmi selama beberapa minggu, karena primer dilakukan melalui surat. Surat suara bercap pos pada hari Sabtu masih akan dihitung.

Leher dan Leher Perdagangan Run-Off

Sementara Palin adalah favorit berat di primer Alaska, pemilihan putaran khusus adalah cerita yang berbeda.

Pada Minggu sore, Begich, seorang Republikan lain yang kakeknya adalah seorang anggota Kongres Demokrat yang mewakili negara bagian 50 tahun lalu, diperdagangkan sedikit lebih tinggi pada 49 sen per saham ke 48 sen milik Palin.

Pasar itu telah melihat lebih dari 428.000 saham diperdagangkan. Itu lebih dari delapan kali ukuran pasar primer. Pedagang menukar lebih dari 13.500 saham pada hari Sabtu, menurut PredictIt.

Orang lain yang diperkirakan akan maju ke putaran kedua termasuk kandidat independen Al Gross dan Demokrat Mary Peltola.

Santa Claus Membutuhkan Keajaiban untuk Maju

Salah satu kandidat yang tidak diharapkan untuk membuat potongan terakhir adalah lelaki tua periang itu sendiri, atau setidaknya seseorang yang secara resmi mengubah namanya menjadi Sinterklas pada tahun 2015.

Ternyata Sinterklas ini, menurut situs kampanyenya, adalah anggota dewan dua periode dan pro tem walikota saat ini di kota Kutub Utara Alaska – ya, Anda tidak salah baca. Kutub Utara ini terletak tepat di tenggara Fairbanks.

Sinterklas adalah seorang sosialis independen, progresif, demokratis, dan “berbagi banyak posisi Senator AS Bernie Sanders,” kata situs kampanyenya. “Dia adalah advokat lama untuk kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan anak.”

Sikap lain yang diambil oleh Claus termasuk mendukung Medicare untuk semua dan mendukung Kongres Cannabis Caucus, yang berusaha untuk mendamaikan undang-undang federal dengan undang-undang negara bagian yang memungkinkan penggunaan ganja rekreasi atau obat.

Sementara Claus secara terbuka berkampanye untuk kursi kongres, dia mengatakan bahwa dia tidak akan menerima atau mencari kontribusi. Tidak ada indikasi apakah dia akan menerima surat dan daftar keinginan dari anak-anak.

Melalui hasil yang diposting Sabtu malam, Claus telah menerima 4.864 suara, atau hampir 4,5%. Itu menempatkannya di tempat keenam, dan kurang dari 900 suara di belakang Tara Sweeney, yang memiliki 5,3% suara.

Peltola, saat ini di tempat keempat, memiliki 8.101, atau 7,5%, hingga Sabtu malam.

PredictIt menawarkan pasar apakah Claus akan finis di empat besar. Sementara saham yang akan dia naikkan diperdagangkan sebanyak 28 sen pada hari Jumat, mereka melemah menjadi satu sen pada hari Minggu.

Sumber dari [soulofthenation]